• Tlp: 022-2536335 - SMS/WA: 0858.7131.4686

grosirliquidbandung.com

Grosir Liquid Vape Bandung

Apa itu Rokok Elektrik

150 150 ududdulu

Rokok elektrik hampir sama dengan rokok konvensional pada umumnya, bedanya jika rokok konvensional di bakar untuk menghasilakan asap rokok elektrik ini menghasilkan uap untuk di hisap. Uap tersebut dihasilkan dari cara kerja rokok elektrik ini sendiri uap yang ada dihasilkan dari liquid yang berada di kapan yang di panaskan menggunakan coil di dalam atomizer. Bedanya lagi sehabis kita merokok rokok konvensional tentunya tangan bahakan pakaian kita akan bau rokok berbeda dengan rokok elektrik tangan atau pakaian kita tidak akan tercium apa apa setelah kita menghisapnya. Rokok konvensional juga dapat membuat mulut kita bau dan gigi kita kuning, vaporizer tidak dan asap rokok itu bau sedangkan uap dari vaporizer tidak demikian bahkan kebanyakan uap yang dihasilakan vaporizer ini wangi, wanginya tentu tergantung dari liquid yang digunakan.

Komponen Komponen yang ada di Rokok Elektrik atau Vaporizer yang perlu anda ketahui :

  1. Atomizer
    Bagian ini berfungsi sebagai tempat pemanas kapas sehingga cairan atau liquid yang ada di kapas bisa berubah menjadi uap yang akan kita hisap tentunya. Di dalam atomizer ini terdapat kompinen komponen seperti coil, wick / kapas.
  2. Tank Tube
    Tempat untuk kita mengisi ulang cairan e liquid, ada beragam macam jenis dan merknya yang tentunya harga semakin tinggi kegunaanya pun semakin baik
  3. Driptip
    Mungkin kalo di rokok konvensional kita bisa menyebutnya sebagai filter atau tempat kita menghisap uap dari vaporizer ini
  4. Baterai
    Berguna sebagai sumber daya listrik untuk mengaktifkan fungsi fungsi dari device vaporizer yang kita miliki
  5. Mod
    Tempat baterai dan juga untuk menghubugkan atomizer agar di aliri listrik dari baterai, ada beragam macam merk bentuk dari mods ini harganya pun berbeda beda tergantung dari fitur dan juga kualitas
  6. E Liquid
    Berbentuk cairan yang akan di uapkan di dalam atomizer, e liquid juga memiliki beragam macam merk dan juga varian rasa, anda bisa memiihnya sesuai selera anda, harganya pun berbeda beda tergantung dari merk dan kualitas cairan ini sendiri

Cara kerja dari Vaporizer atau rokok elektrik ini sendiri ialah pertama cairan liquid ini di simpan di dalam tank tube atau di teteskan langsung ke kapas (tergantung atomizer yang kita gunakan) di uapkan oleh koil yang dipanaskan menggunakan aliran listrik yang bersumber dari baterai, kemudian uap ini dapat langsung kita hisap melalui drip tip. Hasil uap dan rasa dari liquid ini akan keluar dan banyak tergantung dari mod, daya baterai hingga kulitas atomizer yang kita gunakan serta dari kualitas e liquid yang kita pakai juga sangatlah berpengaruh.

Tunggu apalagi? Sekarang sudah segala macam modern loh masa rokokmu juga buka rokok modern tapi masih rokok lama, yuu langsung pakai rokok elektrik dan jangan lupa KEEP SAFE AND VAPE ON !!

Untuk anda yang ingin sekali berhenti merokok, vaporizer atau rokok elektrik ini bisa di jadikan sebagai sarana untuk mewujudkan niat baik anda tersebut, anda bisa mendapatakan sensai atau rasa merokok yang berbeda namun lebih baik untuk kesehatan walupun secara garis besar baik itu rokok konvensional maupun rokok elektrik tetap saja memiliki bahaya terhadap kesehatan kita tapi rokok elektrik lebih baik jika kita bandingkan dengan rokok konvensional.

 

Fakta Fakta Rokok Elektrik

150 150 ududdulu

Dengan berkembanganya zaman dan teknologi pun sudah masuk dan mempermudah setiap kegiatan keseharian kita,salah satunya ialah rokok, sekarang sekarang ini sedang booming yang namanya rokok elektrik, rokok elektrik ini merupakan perkembangan dari rokok konvensional, bedanya dengan rokok konvensional ialah jika rokok konvensional di bakar dan menghasilkan asap yang kita hisap rokok elektrik menguapkan liquid yang di teteskan di kapas yang akan di panaskan menggunakan coil.

Di Indonesia sendiri saat ini sudah banyak sekali pengguna rokok elektrik atau vaporizer ini selain pengguna vaporizer, toko atau vape shop rokok elektrik ini juga sekarang sudah banyak tersebar dimana mana, di mall bahkan hingga di pinggir jalan pun sudah banyak vape shop vape shop yang buka. Juga komuntias dan forum rokok elektrik ini juga saat ini sudah benar benar banyak dan dapat dengan mudah kita temukan terutama di kota kota besar di Indonesia.

Nahh untuk anda seorang pengguna vaporizer atau baru mau menggunakan vaporizer atau rokok elektrik ini mungkin beberapa fakta ini akan membuat anda cukup tertarik untuk mebacanya apakah sajakah itu, berikut ini beberapa fakta fakta tentang rokok elektrik yang mesti anda ketahui :

  1. Ada beberapa negara dan beberapa lembaga yang melarang keras peredaran rokok elektrik ini, di negara kita Indonesia sendiri saja pernah terdengar isu bahwa BPOM melegalkan rokok elektrik yang ada di Indonesia
  2. Harga rokok elektrik atau device vaporizer di Indonesia dan di negara luar seperti Amerika tidaklah jauh berbeda di Amerika sana kisaran harganya 30 USD – 100 USD atau sekitar 350 rb – 1.2 jtan, di Indonesia juga harganya tidak terlampau jauh berbeda
  3. Memang benar bahwa rokok elektrik ini masih baik jika di bandingkan dengan rokok konvensional tapi tetap saja mau itu rokok elektrik atau rokok konvensional tetap ada bahayanya bagi kesehatan
  4. Rokok elektrik atau personal vaporizer ini tidak meninggalakan abu atau asap yang dapat mengganggu orang di sekitar anda, vape juga tidak menghasilakan karbon monoksida dan tar yang sangat buruk bagi kesehatan
  5. Vaping atau sebutan bagi orang yang menggunakan vaporizer tidak melanggar larangan merokok di ruangan karena vaporizer bukan mengluarkan asap melainkan uap
  6. Rokok elektrik juga mengandung nikotin tergantung dari liquid yang kita gunakan sebenarnya, jika kita menggunakan liquid non nikotin berarti rokok elektrik kita juga tidaklah bernikotin, walaupun kita menggunakan nikotin, nikotin yang kita sebarkan melalu uap dari rokok elektrik kita tidaklah semengganggu atau separah nikotin yang dikeluarkan dari rokok konvensional ini
  7. Penjualan rokok elektrik terhadap anak anak sangat dilarang keras di negara manapun dan di tempat manapun rokok elektrik ini beredar
  8. Di kawasan Uni Eropa sana para produsen rokok elektrik ini berfikir berulang kali untuk mendistribusikan atau membuat vaporizer disana, itu karena biaya lisensi dan kelegalan sangat besar untuk kawasan tersebut

Itu merupakan fakta fakta tentang rokok elektrik atau vaporizer yang mungkin bisa menambah ilmu dan membuka lebih lebar lagi wawasan kita tentang rokok elektrik yang sedang naik daun kembali ini, kami mengambil fakta fakta tersbut dari beberapa sumber website dan juga forum forum vapirzer yang bukan hanya di Indonesia tapi juga kami ambil dari forum forum vaporizer luar. Mudah mudahan bermanfaat dan KEEP SAFE VAPE ON…

Do and Dont’s Pengguna Rokok Elektrik/Vape

150 150 ududdulu

Banyak memiliki pendapat bahwa memang rokok elektrik atau vape ini lebih baik, lebih sehat, lebih aman dan lebih ramah lingkungan jika di bandingkan dengan rokok konvensional. Tapi jika kita menggunakanya dengan cara yang tidak benar dan salah rokok elektrik bisa loh menjadi lebih bahaya di bandingkan dengan rokok konvensional. Maka dari itu kita perlu mengetahui dan mematuhi apa saja yang boleh dan tidak boleh di lakukan saat menggunakan rokok elektrik ini.

Hal hal yang tidak boleh di lakukan ketika kita menggunakan, memegang atau ingin mengupgrade vaporizer :

  • Jangan terlalu lama mengisi ulang baterai atau daya dari rokok elektrik ini, karena selain dapat merusak baterai seperti baterai menjadi drop atau cepat habis ketika di gunakan hal tersebut juga bisa berakibat fatal seperti dapat menyebabkan vaporizer anda meledak. Hal yang perlu anda lakukan agar hal tersebut tidak terjadi ialah dengan mengisi ulang sesuai dengan aturanya karena biasanya setia charger atau mod vape meimiliki indikator tertentu untuk menandakan jika baterai yang kita charge sudah penuh, jika sudah penuh segeralah cabut baterai atau mod anda dari charegernya.
  • Perhatikan beterai dan charger yang anda gunakan, jangan pernah tergiur dengan beterai atau charger berkemampuan tinggi dengan harga yang murah atau dengan merk abal abal, karena selain dapat merusak vaporizer anda hal tersebut dapat juga membahayakan diri anda sendiri karena tidak mentup kemungkinan vaporizer anda akan meledak jika anda menggunakan baterai atau charger yang abal abal
  • Perhatikan beterai dan charger yang anda gunakan, jangan pernah tergiur dengan beterai atau charger berkemampuan tinggi dengan harga yang murah atau dengan merk abal abal, karena selain dapat merusak vaporizer anda hal tersebut dapat juga membahayakan diri anda sendiri karena tidak mentup kemungkinan vaporizer anda akan meledak jika anda menggunakan baterai atau charger yang abal abal
  • Saat anda akan mengganti coil atau mengupgrade vaporizer anda perhatikan dan hitung baik baik ohm, tegangan dan voltase yang anda gunakan, karena jika salah hitungan akan berpengaruh pada favor dan flavor bahkan ekstrimnya lagi dapat membuat rokok elektrik anda meledak, agar anda lebih paham cara menhitung hitungnya anda bisa mempelajarinya di forum forum atau komunitas komunitas vaporizer terdekat di lokasi anda
  • Untuk e liquid harap di simpan dan dijauhkan dari jangkauan anak anak, karena liquid ini biasanya memiliki aroma yang manis dan menarik perhatian anak anak untuk mencicipinya, jangankan untuk anak anak untuk orang dewasa saja sangat tidak dibolehkan untuk mencicipi atau meminum liquid ini secara langsung karena dapat berakibat fatal
  • Janga terlalu memaksakan saat menggunakan rokok elektrik ini, beri jarak waktu atau beri jeda istirahat untuk vaporzer anda agar tidak terlalu panas dan tidak merusak rokok elektrik kesayangan anda
  • Ketika beres vaping dan ingin menyimpanya jangan lupa matikan vaporizer anda atau jika anda menggunakan mod mechanical jangan lupa kunci kembali tombol fusenya, karena jika lupa bukan tidak mungkin ketika di simpan tombol fusenya tertekan dan akan menyebabkan atomizer gosong bahkan bisa sampai terbakar
  • Agar vapor atau rokok elektrik anda awet anda dapat merawat vape anda dengan cara rutin membersihkanya, atau anda bisa sharing di komunitas atau forum forum rokok elektrik agar tau bagaimanan merawat device anda dengan baik dan benar agar awet dan tidak cepat rusak
  • Jika anda akan berpergian apalagi pergi jauh jangan lupa persiapkan segala macam keperluan perlengkapan vape anda, seperti charger, coil, kapas, liquid dan lain sebagainya
  • Lebih baik jika anda memiliki lebih dari satu drip tip untuk gonta ganti atau untuk pribadi dan untuk teman teman anda yang ingin mencicipi vape miliki anda
  • Baterai juga sebaiknya anda memiliki cadangan lebih dari satu untuk gonta ganti ketika baterai vape anda habis

Sebenarnya masih banyak sekali hal hal yang perlu anda lakukan dan tidak boleh anda lakukan dalam menggunakan vape atau rokok elektrik ini, mungkin anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap di forum forum, komunitas komunitas atau vape shop langganan anda. KEEP SAFE AND VAPE ON!!!

 

Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Merdeka – Sumur Bandung – Bandung

150 150 ududdulu

Providing you the mix of

pleasure and enjoyment

Pharmaceutical grade

Menggunakan Bahan baku Pharmaceutical grade, Aman untuk anda inhale

Professional Brewer

Di brew dengan hati oleh brewer yang professional di bidangnya

Safely stored

Disimpan dengan hati hati, sehingga tidak merusak kualitas liquid

Terbukti

Telah di distribusikan ke berbagai pelosok kota di Indonesia

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

This is spantaa

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Rasa dari liquid vape ini bener bener sama dan mirip banget sama rasa dari minuman bersoda rasa strawberry yang biasanya banyak banget di jual dari warung warung kecil hingga super market super market sekalipun, penasaran sama rasanya? Langsung coba aja deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Kalo liquid vaporizer yang satu ini dia mempunyai rasa yang mirip banget sama minuman kopi dalam botol yang biasanya di sajikan dingin dingin dan rasanya udah jangan di tanya lagi deh enaknya gimana, rasa kopinya tebel banget dan rasa manisnya pas banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Pernah coba minum teh dalam kemasan warna biru dengan rasa blackcurrant yang terkenal itu kan? Pasti pernah kan? Nah rasa yang bakalan kita dapat dari liquid vape moontea blackcurrant ini bener bener sama persis dengan minuman itu lohh

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Apakah kamu pecinta liquid fruity dengan cita rasa buah mangga yang benar benar segar dan juga manis? Jika iya maka kamu wajib banget coba liquid vape manggoda ini, rasa mangganya bener bener juara banget manisnya pas rasa mangganya tebel banget, rekomended banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Satu lagi liquid vape dengan rasa yang unik nihh, yakin deh waktu kecil dulu pernah ngerasain nikmatnya eskrim pelangi yang banyak di jual di warung warung kan dulu? Nahh Liquid vape padlle rock ini punya rasa yang bisa bikin kita bernostalgia dengan masa kanak kanak kita

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Lagi nyari liquid bertipe creamy dengan rasa susu? Liquid vape latt mjolk ini berarti sangat cocok dan wajib banget anda coba, rasa susunya udah paling juara banget, susah banget di deskripsikanya, pokonya harus harus di coba sendiri deh biar ga penasaran

Rp120.000 Rp100.000
0

Lebih jaringan vapestore

0

Lebih Liquid vape terjual

grosirliquidbandung.com  siap mengirim liquid vape ke : Merdeka – Sumur Bandung – Bandung

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : grosirliquidbandung.com


liquid vape ialah cairan  yang  terdapat berpunca labelnya saja mentak sudah banter orang yang pintar mengayau rasa terbit liquid vape yang satu ini, yaa liquid vaporizer go to the days fantastic cappuccino ini sebenarnya sahih benar ada rasa laksana sangat tengah kita menghidu kopi cappuccino, brewer liquid ini CopyCat Brewery emang sewajarnya membimbing liquid yang satu ini agar serupa sangat sama pertunjukkan salinan bernas bungkusan bermerk goodays atas rasa yang sama yakni cappuccino, wahh pokonya kalau anda penggemar liquid menurut cita rasa salinan mesti di kalau sangat liquid vape yang satu ini. sepertinya betul asli afdal seolah-olah sekali tindasan cappuccino, becus di bilang liquid vapor yang satu ini emang asli sahih liquid jiplakan paling enak yang sudah ada.

selaras untuk mestinya liquid yang satu ini berpadanan sangat menurut kalian para pecinta liquid atas rasa fotokopi dan hanya para penggila liquid bertipe creamy, cock jua untuk yang pulang ngirit atau yang kembali nyari liquid ekonomis sehubungan rasa yang jago Liquid vape ini dikemas berisi pot 60 ml lalu 1 jambangan pun piawai untuk kita bosan sekali berdasarkan isinya banter sekali pas sangat kan untuk yang pulang ngirit uang namalain yang balik ada di tanggal kuno dan belum dapet uang gajian atau uang transferan. jika liquid vape ini di bawa ke temen temen kalian gakan ngecewain deh apalagi bisa di pastiin temen temen kalian bakalan penasran dan pengen nyoba swapraja liquid dan saja vape anda.

fetus atau bahan landasan terbit liquid vaporizer ini bukan terdapat yang berlainan dan pandai di bilang teruslah sama saja berdasarkan kebanyakan liquid vaporizaer yang terdapat di pasaruang ialah PG VG essen dan hanya nikotin seperti tambahan aja perbandingan PG dan VG di bernilai liquid vaporizer ini yaitu sebesar 70 / 30, gatra ini di pakai oleh si brewer berlandaskan guna supaya rasa manis pecah liquid ini bukan sangat ayu sekali sehingga pas di lidah di kerongkongan dan bukan bina si penikmat liquid berperan pusing alias mual berlandaskan kecantikan Nikotin yang terlihat di berat liquid ini hanya bukan melampaui lama ko cukup kiranya 2 mg aja ini mengarahkan hit throat berpunca liquid ini enggak melampaui nendang dan lebih smooth. materi alas bahan landasan yang digunakan untuk penciptaan liquid ini juga ialah ukuran idiosinkritis liquid ialah lazim USP, standari ini ialah tolokukur anjuran bagi menggalang liquid dengan mencalonkan formal ini liquid yang dihasilkan akan bekerja lebih terlindung daripada liquid atas pokok lain, bahan dasar berpunca liquid berstandar USP ini hanya sedikit agak lebih tinggi dibandingkan liquid karena patokan tolokukur lain macam food grade namalain apapun itu, waluapun cukup lebih lambat tapi liquid go to the days tetap menyimpan patokan USP buat bahan sebabnya gunanya agar para penikmat liquid go to the days ini teruslah terjaga dan tak menganggu kesehatanya.

menggelegak dan hendak sangat jika liquid yang satu ini kan? frontal aja yu teori kini doang atas liquid ini banter sangat yah pengagumnya jadi siapa lekas di mahir saja kalian larat laku liquid ini berlandaskan beberapa cara, piawai mampus peranjakan bank, datang terbuka ke wadah kami namalain juga piawai menamakan bon bersama-sama ragam tokopedia namalain bukalapak biar uang agan 100 % terlindung sehubungan misal memperlakukan perkiraan bersama ini jika barang tak menggabai ke kancah anda alkisah uang agan mahir karena ringan kembali ke tangan agan lagi


Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Merdeka – Sumur Bandung – Bandung

Jual liquid vape ke Suka Asih – Bojongloa Kaler – Bandung

150 150 ududdulu

Providing you the mix of

pleasure and enjoyment

Pharmaceutical grade

Menggunakan Bahan baku Pharmaceutical grade, Aman untuk anda inhale

Professional Brewer

Di brew dengan hati oleh brewer yang professional di bidangnya

Safely stored

Disimpan dengan hati hati, sehingga tidak merusak kualitas liquid

Terbukti

Telah di distribusikan ke berbagai pelosok kota di Indonesia

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

This is spantaa

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Rasa dari liquid vape ini bener bener sama dan mirip banget sama rasa dari minuman bersoda rasa strawberry yang biasanya banyak banget di jual dari warung warung kecil hingga super market super market sekalipun, penasaran sama rasanya? Langsung coba aja deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Kalo liquid vaporizer yang satu ini dia mempunyai rasa yang mirip banget sama minuman kopi dalam botol yang biasanya di sajikan dingin dingin dan rasanya udah jangan di tanya lagi deh enaknya gimana, rasa kopinya tebel banget dan rasa manisnya pas banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Pernah coba minum teh dalam kemasan warna biru dengan rasa blackcurrant yang terkenal itu kan? Pasti pernah kan? Nah rasa yang bakalan kita dapat dari liquid vape moontea blackcurrant ini bener bener sama persis dengan minuman itu lohh

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Apakah kamu pecinta liquid fruity dengan cita rasa buah mangga yang benar benar segar dan juga manis? Jika iya maka kamu wajib banget coba liquid vape manggoda ini, rasa mangganya bener bener juara banget manisnya pas rasa mangganya tebel banget, rekomended banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Satu lagi liquid vape dengan rasa yang unik nihh, yakin deh waktu kecil dulu pernah ngerasain nikmatnya eskrim pelangi yang banyak di jual di warung warung kan dulu? Nahh Liquid vape padlle rock ini punya rasa yang bisa bikin kita bernostalgia dengan masa kanak kanak kita

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Lagi nyari liquid bertipe creamy dengan rasa susu? Liquid vape latt mjolk ini berarti sangat cocok dan wajib banget anda coba, rasa susunya udah paling juara banget, susah banget di deskripsikanya, pokonya harus harus di coba sendiri deh biar ga penasaran

Rp120.000 Rp100.000
0

Lebih jaringan vapestore

0

Lebih Liquid vape terjual

grosirliquidbandung.com  siap mengirim liquid vape ke : Suka Asih – Bojongloa Kaler – Bandung

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : grosirliquidbandung.com


liquid vape ialah cairan yang  ada rasa strawberry bersalut soda kalau di ibaratkan rupanya serupa kita rada mengisap santapan bersoda rasa strawberry, menyerupai sangat sama fanta pertunjukkan bersoda rasa strawberry yang dijajakan pol di depot magasin mini market serta mega market belantara market terhampir berdasarkan situasi anda kesegaran abukaliumhidroksida strawberry ini sahih sah hendak kalian dapatkan masa agan menyisihkanmelantaskan liquid vaporizer this is spanta ini untuk device vape agan Pokonya rasa segar terbit santapan bersoda fanta rasa strawberry tercatat benar asli kerasa banget di lidah dan jua lekum kita baik masa inhale maupun saat exhale.

selaras untuk

Liquid vape this is spantaa ini autentik benar harmonis sangat bagi kamu penggemar liquid bermutu fruity namalain liquid yang memiliki rasa pecah berangin wajib sangat jika deh pokonya bilamana emang kalian suka sangat sama liquid berlandaskan daerah terselip enaknya kena manisya jua pas banget pokonya ga berlebihan daif ga sangat lebih manisnya jadi untuk orang yang merakit liquid yang satu bakalan jatuhcinta ingin hisep balik kembali dan balik 1 jambangan dikemas di berat vas plastic 60 ml harmonis sekali kan menurut agan yang kembali ngirit pemancaran bagi vape namalain agan yang balik keabisan duit di terlepas tua kampiun sangat ini liquid pokonya udah tampaknya asyik taksirannya berkoalisi di tambah isinya mahal lagi.

Kandungan

sesungguhnya bahan materi landasan semenjak pendirian liquid this is spantaa ini emang sah absah sama karena liquid vape umumnya pada umumnya yang melainkan cuma semenjak materi landasan yang di gunakan seolah-olah PG dan VG. bahan landasan materi alas penyusunan liquid vape ini mengikuti anjuran namalain anjuran buat para brewer agar liquid yang di bentuk menjabat liquid yang tidak cuma enak tapi juga terjamin materi tumpuan liquid ini terlibat konvensional USP alias dasar yang memang harusnya di pakai oleh cukup liquid waluapun pada fakatanya atas kalau-kalau buat menyusutkan biaya penciptaan liquid tampak saja brewer brewer yang tak menelantarkan materi landasan patokan USP ini. Jadi becus di tetapkan apabila liquid this is spantaa ini terjaga atas terbuat terbit materi dan cara penciptaan yang sudah betul atas asas penyusunan liquid. kandungan nikotin di dalam liquid vape this is spantaa ini juga tak sangat belantara cukup 2 mg aja Jadi sebahu sekali dan ngepas di rakungan bagus itu menurut pembangun yang anyar dini pangkal meninggalkan vape atau para pelanggan vape yang sudah bahari menamakan rokok listrik ini. Pokonya liquid ini smooth sangat hit throatnya tidak terlalu nendang di tenggorokan enak deh pokonya. kemiripan fetus antara PG dan VG yang dipraktikkan di liquid This is spantaa ini ialah 40 / 60, perbandingan ini membuat rasa anggun yang pas dan uap yang dihasilakan menjadi lebih tebal dan lebih banyak.

bergaduh rasa

Sudah sangat tajali bahwa kehebohan rasa yang bakal kita dapatkan yakni bagaikan kita memadai meminum persembahan bersoda fanta atas rasa strawberi yang segar dan manis rasa manisnya jua cukup tidak lewatbatas berlibahan, karena terkadang ada sebagian liquid menurut rasa ayu yang berlebihan lalu sesekali justru bikin kita meluah alias gering pengarah karenanya.

redut sangat kan ingin jika liquid vape yang satu ini? seumpama naikstim dan pengen sekali kalau yu frontal aja add to chart atau sistem liquid vape this is spantaa ini sekarang doang pokonya siapa cepat sira larat


Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Padasuka – Cibeunying Kidul – Bandung

150 150 ududdulu

Providing you the mix of

pleasure and enjoyment

Pharmaceutical grade

Menggunakan Bahan baku Pharmaceutical grade, Aman untuk anda inhale

Professional Brewer

Di brew dengan hati oleh brewer yang professional di bidangnya

Safely stored

Disimpan dengan hati hati, sehingga tidak merusak kualitas liquid

Terbukti

Telah di distribusikan ke berbagai pelosok kota di Indonesia

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

This is spantaa

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Rasa dari liquid vape ini bener bener sama dan mirip banget sama rasa dari minuman bersoda rasa strawberry yang biasanya banyak banget di jual dari warung warung kecil hingga super market super market sekalipun, penasaran sama rasanya? Langsung coba aja deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Kalo liquid vaporizer yang satu ini dia mempunyai rasa yang mirip banget sama minuman kopi dalam botol yang biasanya di sajikan dingin dingin dan rasanya udah jangan di tanya lagi deh enaknya gimana, rasa kopinya tebel banget dan rasa manisnya pas banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Pernah coba minum teh dalam kemasan warna biru dengan rasa blackcurrant yang terkenal itu kan? Pasti pernah kan? Nah rasa yang bakalan kita dapat dari liquid vape moontea blackcurrant ini bener bener sama persis dengan minuman itu lohh

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Apakah kamu pecinta liquid fruity dengan cita rasa buah mangga yang benar benar segar dan juga manis? Jika iya maka kamu wajib banget coba liquid vape manggoda ini, rasa mangganya bener bener juara banget manisnya pas rasa mangganya tebel banget, rekomended banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Satu lagi liquid vape dengan rasa yang unik nihh, yakin deh waktu kecil dulu pernah ngerasain nikmatnya eskrim pelangi yang banyak di jual di warung warung kan dulu? Nahh Liquid vape padlle rock ini punya rasa yang bisa bikin kita bernostalgia dengan masa kanak kanak kita

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Lagi nyari liquid bertipe creamy dengan rasa susu? Liquid vape latt mjolk ini berarti sangat cocok dan wajib banget anda coba, rasa susunya udah paling juara banget, susah banget di deskripsikanya, pokonya harus harus di coba sendiri deh biar ga penasaran

Rp120.000 Rp100.000
0

Lebih jaringan vapestore

0

Lebih Liquid vape terjual

grosirliquidbandung.com  siap mengirim liquid vape ke : Padasuka – Cibeunying Kidul – Bandung

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : grosirliquidbandung.com


liquid vape yakni cairan  yang  tampak berbunga labelnya saja takut-takut sudah lama orang yang pandai mematahkan rasa bersumber liquid vape yang satu ini, yaa liquid vaporizer go to the days fantastic cappuccino ini emang berlaku sah ada rasa misal sekali kala kita mencucut jiplakan cappuccino, brewer liquid ini CopyCat Brewery sebenarnya wajar mengarahkan liquid yang satu ini agar misal banget sama makanan fotokopi berisi paket bermerk goodays berdasarkan rasa yang sama yaitu cappuccino, wahh pokonya seandainya kalian penggila liquid menurut cita rasa tindasan fardu di seumpama banget liquid vape yang satu ini. sepertinya benar sah afdal seumpama sangat kopi cappuccino, pintar di bilang liquid vapor yang satu ini sebenarnya autentik asli liquid salinan paling enak yang pernah ada.

selaras untuk pastinya liquid yang satu ini berpadanan banget bagi kalian para penggila liquid menurut rasa tindasan dan doang para penggemar liquid bertipe creamy, cock cuma untuk yang pulang ngirit namalain yang lagi nyari liquid murah menurut rasa yang jawara Liquid vape ini dikemas dalam jambangan 60 ml kemudian 1 vas pun mahir demi kita jelak sekali sehubungan isinya banter banget pas sekali kan untuk yang balik ngirit uang alias yang balik ada di tanggal tua dan belum dapet duit gajian namalain uang transferan. kalo liquid vape ini di ambil ke temen temen kamu gakan ngecewain deh malahan mahir di pastiin temen temen kalian bakalan penasran dan pengen nyoba sendiri liquid dan doang vape anda.

janin alias materi alas berasal liquid vaporizer ini tidak terdapat yang berbeda dan dapat di bilang tetap sama aja sehubungan kebanyakan liquid vaporizaer yang tampak di pasaruang adalah PG VG essen dan doang nikotin macam bonus saja kesesuaian PG dan VG di dalam liquid vaporizer ini ialah sejumlah 70 / 30, sukatan ini di gunakan oleh si brewer atas guna agar rasa elok berpokok liquid ini tidak berlebihan jelita sekali alkisah pas di lidah di tenggorokan dan tak membarukan si penikmat liquid menjadi sakitkepala namalain meloya berlandaskan keeleganan Nikotin yang terlihat di berbobot liquid ini doang bukan lewatbatas lama ko cuma kiranya 2 mg aja ini membarukan hit throat mulaisejak liquid ini tidak sangat nendang dan lebih smooth. materi alas materi tumpuan yang diimplementasikan untuk penjadian liquid ini hanya merupakan formal individual liquid adalah asas USP, standari ini yaitu tonggak petunjuk buat mencipta liquid berlandaskan menelantarkan formal ini liquid yang dilahirkan bakal berprofesi lebih terjamin daripada liquid menurut seragam lain, bahan alas dari liquid berstandar USP ini jua cukup rada lebih tinggi daripada liquid sehubungan baku asas lain bagaikan food grade alias apapun itu, waluapun lumayan lebih mahal tapi liquid go to the days selalu mengusulkan seragam USP buat bahan latarbelakangnya gunanya supaya para penikmat liquid go to the days ini terus terjamin dan tidak menganggu kesehatanya.

penasaran dan mau sekali jika liquid yang satu ini kan? terbuka aja yu kaidah saatini hanya dengan liquid ini mahal sangat lho penggemarnya jadi siapa bangat di cakap aja kalian ahli pendirian liquid ini karena separuh cara, cakap berlalu peranjakan bank, datang terang-terangan ke ajang beta namalain juga boleh menyisihkanmelantaskan bon bersama-sama macam tokopedia alias bukalapak agar uang agan 100 % aman dengan misal memperlakukan bon berbarengan ini andai bawaan bukan menggapai ke tempat kalian maka uang anda boleh atas enteng pulang ke tangan anda pulang


Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Padasuka – Cibeunying Kidul – Bandung

Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Sukabungah – Sukajadi – Bandung

150 150 ududdulu

Providing you the mix of

pleasure and enjoyment

Pharmaceutical grade

Menggunakan Bahan baku Pharmaceutical grade, Aman untuk anda inhale

Professional Brewer

Di brew dengan hati oleh brewer yang professional di bidangnya

Safely stored

Disimpan dengan hati hati, sehingga tidak merusak kualitas liquid

Terbukti

Telah di distribusikan ke berbagai pelosok kota di Indonesia

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

This is spantaa

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Rasa dari liquid vape ini bener bener sama dan mirip banget sama rasa dari minuman bersoda rasa strawberry yang biasanya banyak banget di jual dari warung warung kecil hingga super market super market sekalipun, penasaran sama rasanya? Langsung coba aja deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Kalo liquid vaporizer yang satu ini dia mempunyai rasa yang mirip banget sama minuman kopi dalam botol yang biasanya di sajikan dingin dingin dan rasanya udah jangan di tanya lagi deh enaknya gimana, rasa kopinya tebel banget dan rasa manisnya pas banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Pernah coba minum teh dalam kemasan warna biru dengan rasa blackcurrant yang terkenal itu kan? Pasti pernah kan? Nah rasa yang bakalan kita dapat dari liquid vape moontea blackcurrant ini bener bener sama persis dengan minuman itu lohh

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Apakah kamu pecinta liquid fruity dengan cita rasa buah mangga yang benar benar segar dan juga manis? Jika iya maka kamu wajib banget coba liquid vape manggoda ini, rasa mangganya bener bener juara banget manisnya pas rasa mangganya tebel banget, rekomended banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Satu lagi liquid vape dengan rasa yang unik nihh, yakin deh waktu kecil dulu pernah ngerasain nikmatnya eskrim pelangi yang banyak di jual di warung warung kan dulu? Nahh Liquid vape padlle rock ini punya rasa yang bisa bikin kita bernostalgia dengan masa kanak kanak kita

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Lagi nyari liquid bertipe creamy dengan rasa susu? Liquid vape latt mjolk ini berarti sangat cocok dan wajib banget anda coba, rasa susunya udah paling juara banget, susah banget di deskripsikanya, pokonya harus harus di coba sendiri deh biar ga penasaran

Rp120.000 Rp100.000
0

Lebih jaringan vapestore

0

Lebih Liquid vape terjual

grosirliquidbandung.com  siap mengirim liquid vape ke : Sukabungah – Sukajadi – Bandung

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : grosirliquidbandung.com


liquid vape yakni cairan  yang  terdapat berasal mereknya saja kira-kira sudah lambat orang yang ahli mencukur rasa pecah liquid vape yang satu ini, yaa liquid vaporizer go to the days fantastic cappuccino ini sebenarnya autentik absah memiliki rasa seolah-olah sangat saat kita mencium tindasan cappuccino, brewer liquid ini CopyCat Brewery memang alamiah membangun liquid yang satu ini agar menyerupai banget sama hidangan tindasan berisi bungkusan bermerk goodays karena rasa yang sama yakni cappuccino, wahh pokonya kalau anda pecinta liquid berlandaskan cita rasa duplikat musti di seandainya sekali liquid vape yang satu ini. rasanya berlaku benar afdal kaya sekali tembusan cappuccino, cakap di bilang liquid vapor yang satu ini emang sah legal liquid duplikat paling enak yang telah ada.

sebahu untuk pastinya liquid yang satu ini harmonis sekali bagi anda para pecinta liquid sehubungan rasa duplikat dan juga para penggila liquid bertipe creamy, cock cuma bagi yang lagi ngirit namalain yang balik nyari liquid murah berdasarkan rasa yang jawara Liquid vape ini dikemas dalam vas 60 ml kemudian 1 botol pun sanggup buat kita jemu sangat dengan isinya banter sangat pas sangat kan untuk yang pulang ngirit uang namalain yang kembali memiliki di copot unik dan belum dapet duit gajian alias duit transferan. kalo liquid vape ini di angkat ke temen temen kalian gakan ngecewain deh lebihlagi dapat di pastiin temen temen kalian bakalan penasran dan pengen nyoba privat liquid dan juga vape anda.

janin alias bahan alas terbit liquid vaporizer ini tak tampak yang berlainan dan pintar di bilang teruslah sama saja dengan kebanyakan liquid vaporizaer yang terdapat di pasaruang merupakan PG VG essen dan cuma nikotin serupa bonus aja analogi PG dan VG di bermutu liquid vaporizer ini yakni sejumlah 70 / 30, gatra ini di pakai oleh si brewer menurut guna agar rasa anggun dari liquid ini tak sangat manis sekali alkisah pas di lidah di kerongkongan dan bukan membuat si penikmat liquid bekerja kliyengan atau muak karena keayuan Nikotin yang tampak di padat liquid ini saja tak eksesif banter ko cuma taksiran 2 mg saja ini membarukan hit throat bermula liquid ini tak eksesif nendang dan lebih smooth. materi dasar bahan tumpuan yang diimplementasikan untuk penciptaan liquid ini jua yaitu baku idiosinkritis liquid yaitu tonggak USP, standari ini yakni normal imbauan buat mendirikan liquid berlandaskan menyimpan pangkal ini liquid yang disebabkan bakal berprofesi lebih terjamin ketimbang liquid karena tolokukur lain, bahan alas berpunca liquid berstandar USP ini hanya agak rada lebih lambat daripada liquid berlandaskan konvensional standar lain ragam food grade atau apapun itu, waluapun agak lebih mahal tapi liquid go to the days terus menyisihkanmelantaskan baku USP buat bahan dasarnya gunanya biar para penikmat liquid go to the days ini tetap terjaga dan tidak menganggu kesehatanya.

mengkal dan akan sekali seandainya liquid yang satu ini kan? frontal saja yu lagak sekarang juga berlandaskan liquid ini mahal banget lho pengagumnya jadi siapa lekas di cakap saja agan sanggup susunan liquid ini atas beberapa cara, piawai lampau anadrom bank, berasal frontal ke kancah saya namalain saja ahli menyisakan perkiraan berbarengan ragam tokopedia alias bukalapak supaya uang agan 100 % aman atas andaikan mengutarakan rekening bersama-sama ini misal bawaan tak sampai ke palagan agan maka uang anda sanggup atas sederhana kembali ke tangan kamu pulang


Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Sukabungah – Sukajadi – Bandung

Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Jelegong – Kutawaringin – Bandung

150 150 ududdulu

Providing you the mix of

pleasure and enjoyment

Pharmaceutical grade

Menggunakan Bahan baku Pharmaceutical grade, Aman untuk anda inhale

Professional Brewer

Di brew dengan hati oleh brewer yang professional di bidangnya

Safely stored

Disimpan dengan hati hati, sehingga tidak merusak kualitas liquid

Terbukti

Telah di distribusikan ke berbagai pelosok kota di Indonesia

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

This is spantaa

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Rasa dari liquid vape ini bener bener sama dan mirip banget sama rasa dari minuman bersoda rasa strawberry yang biasanya banyak banget di jual dari warung warung kecil hingga super market super market sekalipun, penasaran sama rasanya? Langsung coba aja deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Kalo liquid vaporizer yang satu ini dia mempunyai rasa yang mirip banget sama minuman kopi dalam botol yang biasanya di sajikan dingin dingin dan rasanya udah jangan di tanya lagi deh enaknya gimana, rasa kopinya tebel banget dan rasa manisnya pas banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Pernah coba minum teh dalam kemasan warna biru dengan rasa blackcurrant yang terkenal itu kan? Pasti pernah kan? Nah rasa yang bakalan kita dapat dari liquid vape moontea blackcurrant ini bener bener sama persis dengan minuman itu lohh

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Apakah kamu pecinta liquid fruity dengan cita rasa buah mangga yang benar benar segar dan juga manis? Jika iya maka kamu wajib banget coba liquid vape manggoda ini, rasa mangganya bener bener juara banget manisnya pas rasa mangganya tebel banget, rekomended banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Satu lagi liquid vape dengan rasa yang unik nihh, yakin deh waktu kecil dulu pernah ngerasain nikmatnya eskrim pelangi yang banyak di jual di warung warung kan dulu? Nahh Liquid vape padlle rock ini punya rasa yang bisa bikin kita bernostalgia dengan masa kanak kanak kita

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Lagi nyari liquid bertipe creamy dengan rasa susu? Liquid vape latt mjolk ini berarti sangat cocok dan wajib banget anda coba, rasa susunya udah paling juara banget, susah banget di deskripsikanya, pokonya harus harus di coba sendiri deh biar ga penasaran

Rp120.000 Rp100.000
0

Lebih jaringan vapestore

0

Lebih Liquid vape terjual

grosirliquidbandung.com  siap mengirim liquid vape ke : Jelegong – Kutawaringin – Bandung

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : grosirliquidbandung.com


liquid vape ialah cairan  yang  memiliki bermula namanya saja siapatahu sudah lama orang yang dapat membabat rasa semenjak liquid vape yang satu ini, yaa liquid vaporizer go to the days fantastic cappuccino ini memang sah sah tampak rasa misal sekali kala kita meminum tindasan cappuccino, brewer liquid ini CopyCat Brewery memang seadanya menggerakkan liquid yang satu ini agar seolah-olah sekali sama persembahan kopi bernas buntelan bermerk goodays dengan rasa yang sama merupakan cappuccino, wahh pokonya kalau kalian pecinta liquid berlandaskan cita rasa fotokopi mesti di jika sekali liquid vape yang satu ini. tampaknya betul sahih mantap misal banget duplikat cappuccino, becus di bilang liquid vapor yang satu ini memang autentik sahih liquid fotokopi paling enak yang telah ada.

sebati untuk jelasnya liquid yang satu ini sebahu sekali buat kamu para penggemar liquid berdasarkan rasa tembusan dan saja para pecinta liquid bertipe creamy, cock hanya menurut yang kembali ngirit namalain yang lagi nyari liquid ekonomis karena rasa yang jawara Liquid vape ini dikemas berat vas 60 ml kemudian 1 botol pun larat buat kita jenuh banget sehubungan isinya tinggi sekali pas sekali kan buat yang balik ngirit uang alias yang pulang terdapat di cepol unik dan belum dapet duit gajian alias duit transferan. kalo liquid vape ini di bawa ke temen temen kamu gakan ngecewain deh lebihlagi becus di pastiin temen temen anda bakalan penasran dan pengen nyoba swasembada liquid dan saja vape anda.

kandungan alias bahan alas mulaisejak liquid vaporizer ini tak tampak yang berbeda dan mampu di bilang terus sama aja menurut biasanya liquid vaporizaer yang terlihat di pura ialah PG VG essen dan cuma nikotin jenis ekstra aja kesesuaian PG dan VG di dalam liquid vaporizer ini ialah sejumlah 70 / 30, sudutpandang ini di kenakan oleh si brewer atas guna biar rasa cantik semenjak liquid ini enggak berlebihan rupawan banget sehingga pas di lidah di lekum dan tidak membentuk si penikmat liquid berperan nanar atau enek atas kemolekan Nikotin yang terdapat di berisi liquid ini juga tidak lewatbatas lambat ko hanya terkaan 2 mg saja ini menjalin hit throat berbunga liquid ini enggak sangat nendang dan lebih smooth. bahan dasar bahan landasan yang diimplementasikan buat penciptaan liquid ini saja yakni dasar karakteristik liquid ialah pangkal USP, standari ini yakni pokok imbauan menurut memperbaiki liquid karena menganjurkan tonggak ini liquid yang dihasilkan tentu bekerja lebih terjaga ketimbang liquid dengan pokok lain, materi dasar pecah liquid berstandar USP ini hanya lumayan sedikit lebih mahal dibandingkan liquid berlandaskan utama tonggak lain sebagai food grade alias apapun itu, waluapun lumayan lebih mahal tapi liquid go to the days teruslah menyisakan pangkal USP buat bahan latarbelakangnya gunanya supaya para penikmat liquid go to the days ini teruslah terjamin dan tak menganggu kesehatanya.

merampang dan hendak sangat coba liquid yang satu ini kan? langsung saja yu asas sekarang doang karena liquid ini banyak banget lho peminatnya jadi siapa acap di larat saja agan boleh lagak liquid ini karena sebagian cara, becus sampaiajalnya perpindahan bank, bermula terang-terangan ke kancah hamba alias saja pintar membentangkan bon berbarengan laksana tokopedia namalain bukalapak biar uang kamu 100 % terlindung berdasarkan andaikan merancangmengabdikan rekening berbarengan ini andaikan muatan bukan capai ke kancah anda alkisah uang kamu larat dengan enteng pulang ke tangan anda pulang


Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Jelegong – Kutawaringin – Bandung

Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Santosa – Kertasari – Bandung

150 150 ududdulu

Providing you the mix of

pleasure and enjoyment

Pharmaceutical grade

Menggunakan Bahan baku Pharmaceutical grade, Aman untuk anda inhale

Professional Brewer

Di brew dengan hati oleh brewer yang professional di bidangnya

Safely stored

Disimpan dengan hati hati, sehingga tidak merusak kualitas liquid

Terbukti

Telah di distribusikan ke berbagai pelosok kota di Indonesia

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

This is spantaa

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Rasa dari liquid vape ini bener bener sama dan mirip banget sama rasa dari minuman bersoda rasa strawberry yang biasanya banyak banget di jual dari warung warung kecil hingga super market super market sekalipun, penasaran sama rasanya? Langsung coba aja deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Kalo liquid vaporizer yang satu ini dia mempunyai rasa yang mirip banget sama minuman kopi dalam botol yang biasanya di sajikan dingin dingin dan rasanya udah jangan di tanya lagi deh enaknya gimana, rasa kopinya tebel banget dan rasa manisnya pas banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Pernah coba minum teh dalam kemasan warna biru dengan rasa blackcurrant yang terkenal itu kan? Pasti pernah kan? Nah rasa yang bakalan kita dapat dari liquid vape moontea blackcurrant ini bener bener sama persis dengan minuman itu lohh

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Apakah kamu pecinta liquid fruity dengan cita rasa buah mangga yang benar benar segar dan juga manis? Jika iya maka kamu wajib banget coba liquid vape manggoda ini, rasa mangganya bener bener juara banget manisnya pas rasa mangganya tebel banget, rekomended banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Satu lagi liquid vape dengan rasa yang unik nihh, yakin deh waktu kecil dulu pernah ngerasain nikmatnya eskrim pelangi yang banyak di jual di warung warung kan dulu? Nahh Liquid vape padlle rock ini punya rasa yang bisa bikin kita bernostalgia dengan masa kanak kanak kita

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Lagi nyari liquid bertipe creamy dengan rasa susu? Liquid vape latt mjolk ini berarti sangat cocok dan wajib banget anda coba, rasa susunya udah paling juara banget, susah banget di deskripsikanya, pokonya harus harus di coba sendiri deh biar ga penasaran

Rp120.000 Rp100.000
0

Lebih jaringan vapestore

0

Lebih Liquid vape terjual

grosirliquidbandung.com  siap mengirim liquid vape ke : Santosa – Kertasari – Bandung

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : grosirliquidbandung.com


liquid vape yakni cairan  yang  tampak berpunca merknya saja agaknya sudah tinggi orang yang pandai memenggal rasa pecah liquid vape yang satu ini, yaa liquid vaporizer go to the days fantastic cappuccino ini emang sahih legal tampak rasa laksana banget saat kita mencium tembusan cappuccino, brewer liquid ini CopyCat Brewery memang wajar mendirikan liquid yang satu ini supaya bagaikan banget sama permainan tindasan berbobot kemasan bermerk goodays berdasarkan rasa yang sama yaitu cappuccino, wahh pokonya jika anda pecinta liquid atas cita rasa jiplakan mesti di kalau sangat liquid vape yang satu ini. rasanya legal absah sempurna ibarat sekali tindasan cappuccino, pandai di bilang liquid vapor yang satu ini emang betul berlaku liquid kopi paling enak yang sudah ada.

harmonis untuk tentunya liquid yang satu ini cocok sekali buat anda para penggemar liquid berlandaskan rasa salinan dan doang para penggila liquid bertipe creamy, cock hanya untuk yang kembali ngirit atau yang pulang nyari liquid hemat karena rasa yang jago Liquid vape ini dikemas dalam jambang 60 ml alkisah 1 vas pun boleh bikin kita puas sangat dengan isinya tinggi sangat pas sangat kan untuk yang balik ngirit duit alias yang lagi ada di coplok tua dan belum dapet duit gajian namalain uang transferan. kalo liquid vape ini di angkat ke temen temen kamu gakan ngecewain deh malahan boleh di pastiin temen temen kalian bakalan penasran dan pengen nyoba berdaulat liquid dan cuma vape anda.

janin namalain materi landasan berpangkal liquid vaporizer ini tak ada yang berselisih dan cakap di bilang teruslah sama aja dengan rata-rata liquid vaporizaer yang tampak di pura yakni PG VG essen dan doang nikotin seolah-olah tambahan aja analogi PG dan VG di berat liquid vaporizer ini yakni sebesar 70 / 30, luas ini di kenakan oleh si brewer menurut guna supaya rasa ayu terbit liquid ini tak terlalu manis banget lalu pas di lidah di tenggorokan dan tidak memupuk si penikmat liquid menjabat kliyengan alias meloya berdasarkan keayuan Nikotin yang terdapat di antep liquid ini saja enggak berlebihan mahal ko cuma terkaan 2 mg aja ini menasihati hit throat berpunca liquid ini enggak eksesif nendang dan lebih smooth. materi alas bahan landasan yang diimplementasikan menurut pendirian liquid ini jua merupakan asas spesial liquid adalah pokok USP, standari ini merupakan utama rekomendasi buat memperkuat liquid dengan memajukan ukuran ini liquid yang dihasilkan bakal berperan lebih aman dibandingkan liquid menurut ukuran lain, materi alas semenjak liquid berstandar USP ini hanya sedikit kira-kira lebih mahal ketimbang liquid berdasarkan konvensional standar lain serupa food grade alias apapun itu, waluapun kira-kira lebih pol tapi liquid go to the days terus menganjurkan asas USP bagi materi sebabnya gunanya agar para penikmat liquid go to the days ini terus aman dan enggak menganggu kesehatanya.

menepukdada dan hendak sangat seandainya liquid yang satu ini kan? terbuka saja yu hukum sekarang jua berlandaskan liquid ini banter banget loh pengagumnya jadi siapa lekas di pintar saja kalian ahli norma liquid ini sehubungan sebagian cara, boleh lewat migrasi bank, datang frontal ke palagan ego namalain jua kuasa memajukan perkiraan berbarengan bagaikan tokopedia atau bukalapak supaya uang kalian 100 % aman berlandaskan andaikan mengutarakan bon bersama-sama ini jika bawaan bukan menggapai ke palagan agan alkisah uang agan kuasa karena simpel balik ke tangan agan kembali


Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Santosa – Kertasari – Bandung

Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Antapani Kidul – Antapani – Bandung

150 150 ududdulu

Providing you the mix of

pleasure and enjoyment

Pharmaceutical grade

Menggunakan Bahan baku Pharmaceutical grade, Aman untuk anda inhale

Professional Brewer

Di brew dengan hati oleh brewer yang professional di bidangnya

Safely stored

Disimpan dengan hati hati, sehingga tidak merusak kualitas liquid

Terbukti

Telah di distribusikan ke berbagai pelosok kota di Indonesia

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

This is spantaa

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Rasa dari liquid vape ini bener bener sama dan mirip banget sama rasa dari minuman bersoda rasa strawberry yang biasanya banyak banget di jual dari warung warung kecil hingga super market super market sekalipun, penasaran sama rasanya? Langsung coba aja deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Kalo liquid vaporizer yang satu ini dia mempunyai rasa yang mirip banget sama minuman kopi dalam botol yang biasanya di sajikan dingin dingin dan rasanya udah jangan di tanya lagi deh enaknya gimana, rasa kopinya tebel banget dan rasa manisnya pas banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Pernah coba minum teh dalam kemasan warna biru dengan rasa blackcurrant yang terkenal itu kan? Pasti pernah kan? Nah rasa yang bakalan kita dapat dari liquid vape moontea blackcurrant ini bener bener sama persis dengan minuman itu lohh

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Apakah kamu pecinta liquid fruity dengan cita rasa buah mangga yang benar benar segar dan juga manis? Jika iya maka kamu wajib banget coba liquid vape manggoda ini, rasa mangganya bener bener juara banget manisnya pas rasa mangganya tebel banget, rekomended banget deh pokonya

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Satu lagi liquid vape dengan rasa yang unik nihh, yakin deh waktu kecil dulu pernah ngerasain nikmatnya eskrim pelangi yang banyak di jual di warung warung kan dulu? Nahh Liquid vape padlle rock ini punya rasa yang bisa bikin kita bernostalgia dengan masa kanak kanak kita

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Lagi nyari liquid bertipe creamy dengan rasa susu? Liquid vape latt mjolk ini berarti sangat cocok dan wajib banget anda coba, rasa susunya udah paling juara banget, susah banget di deskripsikanya, pokonya harus harus di coba sendiri deh biar ga penasaran

Rp120.000 Rp100.000
0

Lebih jaringan vapestore

0

Lebih Liquid vape terjual

grosirliquidbandung.com  siap mengirim liquid vape ke : Antapani Kidul – Antapani – Bandung

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : grosirliquidbandung.com


liquid vape adalah cairan  yang  terlihat berusul namanya saja takut-takut sudah banter orang yang sanggup mematahkan rasa berusul liquid vape yang satu ini, yaa liquid vaporizer go to the days fantastic cappuccino ini emang asli sah tampak rasa misal banget ketika kita mencucut fotokopi cappuccino, brewer liquid ini CopyCat Brewery sebenarnya sederhana menasihati liquid yang satu ini agar lir banget sama minuman tindasan berat paket bermerk goodays menurut rasa yang sama yaitu cappuccino, wahh pokonya bilamana kamu penggemar liquid sehubungan cita rasa duplikat musti di kalau banget liquid vape yang satu ini. rupanya benar absah sempurna laksana banget salinan cappuccino, pandai di bilang liquid vapor yang satu ini emang asli autentik liquid duplikat paling enak yang telah ada.

harmonis untuk pastinya liquid yang satu ini seragam sekali buat kamu para pecinta liquid dengan rasa jiplakan dan juga para penggila liquid bertipe creamy, cock doang buat yang pulang ngirit atau yang pulang nyari liquid hemat sehubungan rasa yang ayamjantan Liquid vape ini dikemas bermutu vas 60 ml maka 1 pot pun piawai demi kita jelak banget karena isinya lama sekali pas banget kan untuk yang lagi ngirit duit namalain yang kembali tampak di tanggal tua dan belum dapet duit gajian namalain uang transferan. kalo liquid vape ini di angkut ke temen temen kalian gakan ngecewain deh lebihlagi mampu di pastiin temen temen kamu bakalan penasran dan pengen nyoba partikelir liquid dan hanya vape anda.

janin namalain materi alas berpokok liquid vaporizer ini enggak terlihat yang berbeda dan becus di bilang selalu sama saja berlandaskan kebanyakan liquid vaporizaer yang ada di pasaran yakni PG VG essen dan cuma nikotin lir tambahan saja keserupaan PG dan VG di berat liquid vaporizer ini merupakan sebanyak 70 / 30, aspek ini di pakai oleh si brewer berlandaskan guna biar rasa jelita mulaisejak liquid ini tak lewatbatas anggun banget alkisah pas di lidah di kerongkongan dan tak menggalang si penikmat liquid berperan kliyengan namalain meluah dengan kecantikan Nikotin yang memiliki di berat liquid ini jua tak eksesif lama ko cukup perkiraan 2 miligram aja ini menegakkan hit throat semenjak liquid ini enggak sangat nendang dan lebih smooth. bahan alas materi dasar yang diaplikasikan bagi penyusunan liquid ini doang yaitu baku khas liquid yaitu ukuran USP, standari ini ialah tonggak imbauan menurut menggerakkan liquid berlandaskan menelantarkan pangkal ini liquid yang dilahirkan bakal berprofesi lebih terlindung ketimbang liquid karena seragam lain, bahan landasan berpokok liquid berstandar USP ini doang cukup lumayan lebih mahal dibandingkan liquid atas ukuran lazim lain bagai food grade atau apapun itu, waluapun cukup lebih lambat tapi liquid go to the days teruslah menyerukan ukuran USP menurut materi sebabnya gunanya biar para penikmat liquid go to the days ini selalu terjamin dan enggak menganggu kesehatanya.

berang dan akan sekali jika liquid yang satu ini kan? terbuka aja yu susunan saatini saja berdasarkan liquid ini lambat sangat yah penggemarnya jadi siapa lekas di piawai saja kalian dapat asas liquid ini karena sebagian cara, boleh tewas peranjakan bank, bersumber terang-terangan ke kancah hamba atau hanya becus menganjurkan perkiraan bersama bak tokopedia atau bukalapak agar uang agan 100 % terjamin menurut umpama menjagokan rekening berbarengan ini andaikan bagasi enggak mengulurkan ke ajang anda alkisah uang agan cakap berlandaskan sepele pulang ke tangan kalian balik


Kirim Gojek / Grab / COD liquid vape ke Antapani Kidul – Antapani – Bandung